Jumat, Mei 08, 2009

Selayang Pandang MTs Muh 2 Kalijambe


Selamat datang, Anda masuk di blog lembaga pendidikan MTs Muhammadiyah 2 Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah. MTs Muhammadiyah 2 Kalijambe merupakan lembaga pendidikan formal setingkat dengan sekolah menengah pertama (SMP) swasta yang bernaung di bawah departemen pendidikan nasional dan departemen agama. Sebagai salah satu amal usaha dan tempat pengkaderan Muhammadiyah, kami terus berbenah diri untuk kesuksesan siswa memenuhi harapan dan keinginan masyarakat (orang tua/wali murid). Berikut ini VISI MTs Muhammadiyah 2 Kalijambe:
MEWUJUDKAN MADRASAH YANG MELAHIRKAN GENERASI MUSLIM YANG BERTAQWA, BERAKHLAQ MULIA, CERDAS, TERAMPIL, BERPRESTASI, DAN KOMPETITIF.
dan MISI:
MENYIAPKAN DAN MEMBERIKAN BEKAL BAGI GENERASI ISLAM UNTUK MENCAPAI DERAJAT MULIA DI SISI ALLAH SWT. AGAR MENJADI KADER DAN PRIBADI MUSLIM YANG BERTAQWA, BERAKHLAQ MULIA, CERDAS, TERAMPIL, BERPRESTASI, DAN KOMPETITIF.
Kami memilih visi ini untuk tujuan jangka panjang, jangka menengah dan jangka pendek. Visi ini menjiwai warga madrasah kami untuk selalu mewujudkannya setiap saat dan berkelanjutan dalam mencapai tujuan sekolah.
Visi tersebut mencerminkan profil dan cita-cita madrasah yang:
a. berorientasi ke depan dengan memperhatikan potensi kekinian
b. sesuai dengan norma dan harapan masyarakat
c. ingin mencapai keunggulan
d. mendorong semangat dan komitmen seluruh warga sekolah/madrasah
e. mendorong adanya perubahan yang lebih baik
f. mengarahkan langkah-langkah strategis (misi) sekolah/madrasah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar