Kamis, Mei 28, 2009

DETIK-DETIK MENJELANG PENGUMUMAN KELULUSAN SMP/MTs

Hello kawan-kawan pelajar terutama anda kelas 9 SMP/MTs dan 12 SMA/MA/SMK, gimana kabarnya. Tentunya saat sekarang anda merasa was-was karena sedang menanti pengumuman hasil ujian nasional yang telah anda ikuti satu bulan yang lalu. Lulus ndak ya???? saya...??? mungkin seperti itulah yang ada pada hati anda semua. Tak perlu cemas atau was-was, karena semua telah ada yang ngatur (tentunya Alloh swt). Kita makhluk cuma sekedar menjalanin aja.
O... ya ... yang terpenting lagi, anda telah berusaha semaksimal mungkin pada saat ujian kemarin jadi sembari menunggu saat pengumuman aku sarankan anda untuk tidak berhenti berdoa, memohon kepada Alloh swt agar apa yang kita harapkan dikabulkan. Andaikata ada yang belum lulus, tidak perlu berkecil hati. karena masih ada kesempatan lain untuk memperoleh ijazah melalui program kejar paket B atau C yang dapat digunakan seperti ijazah SMP/SMA.

Pengumuman kelulusan akan disampaikan secara serentak se-Indonesia:
  • SMA/SMK/MA atau yang sederajat besok Sabtu, 13 Juni 2009
  • SMP/MTs atau yang sederajat besok Sabtu, 20 Juni 2009

Teknis pelaksanaan mestinya sesuai dengan keputusan sekolah masing-masing. Kalau di MTs Muhammadiyah 2 Kalijambe saat sekarang belum ada keputusan karena belum dimusyawarahkan. Pada tahun pelajaran yang lalu dilaksanakan jam 15.00, pengumuman diambil oleh siswa sendiri. Kalo tidak berubah aturan mungkin sama seperti tahun yang lalu.

Perlu diketahui dan dilaksanakan oleh siswa MTs Muh 2 Saren Kalijambe, dalam mengambil pengumuman ada syaratnya looo, yaitu:

  • siswa datang sendiri dengan berseragam putih - biru beratribut lengkap MTs, bersepatu dan berkaos kaki
  • siswa membawa tanda peserta ujian nasional
  • siswa dilarang membawa peralatan tulis yang dapat digunakan untuk corat-coret baik di tembok atau baju
  • setelah menerima pengumuman, siswa dilarang berkonvoi kendaraan apalagi mengganggu pengguna jalan
  • setelah menerima pengumuman siswa diwajibkan langsung pulang ke rumah masing-masing

Barang siapa yang tidak memenuhi atau melanggar tata tertib di atas, maka pengumuman tidak akan diserahkan dan atau berkas kelulusan tidak akan diserahkan.

1 komentar:

  1. asslkm,,pak ni dr alumni siswa th 2008/2009,,,pak,buk sbnerx saya dsni c5 5u mngklarifikasi soal dugaan bpk n ibu ttg kmi yg tdk 5u brtri5 ksih,,itu smua salah pak,buk,,,sbnerx kmi sngt brtri5 ksih 5 bpk n ibu,hny sja kmi tdk sanggup tuk mngungkapknx di depan bpk sm ibu,,,dan saya jg sngt brtri5 ksih 5 pak endy yg pngorbananx sngt besar,,tolong z pak,buk jgn mnganggap kmi sombong,,,oz ktx pak endy pny baby bru z?slamat z pak?5u dksih nma sp?pkokx intix i2 deh pak,buk jgn mnganggap kmi smbng z,,,n pkokx the best dech bwt guru2 mts,,,

    BalasHapus