Kamis, Mei 21, 2009

KENANGAN KEMAH HUT PRAMUKA 2008

Haloo... met jumpa lagi di blog kesayangan, oh ya kali ini kami menampilkan sedikit dari sekian banyak prestasi yang diraih oleh siwa-siswi MTs Muh 2 Saren Kalijambe. Sudah menjadi jadual rutin, setiap bulan Agustus Gerakan Pramuka Kwaran Kalijambe mengadakan temu penggalang se-kecamatan Kalijambe. Tahun 2008 lalu diadakan di lapangan Krido Martani Jetis Karangpung.
Tidak ketinggalan dari MTs Muh 2 Saren Kalijambe mengirimkan 2 regu (1 regu putra dan 1 regu putri) yang merupakan hasil seleksi. So pasti merupakan siswa-siswi pilihan, betul gak pak Endi. Regu putra dengan pinru Shodiq Al Imron dan pinru putri Zeni Aprilia. Dengan berbekal materi pramuka dan segala ketrampilan yang miliki, dengan pedenya mengikuti semua mata kegiatan lomba yang dijadualkan.
Dengan usaha dan semangat 45, akhirnya regu putra dan regu putri memperoleh juara terbaik sebagai REGU TEGIAT I. Selamat ya...., tapi cayang tidak ada hadiahnya (tropi apalah gitu). Tapi alhamdulillah dikasih piagam untuk sekolah.
Kepada siswa-siswi kelas 7 dan 8, latihan yang rajin ya... Agar bisa mempertahan prestasi yang telah diraih di tahun 2008 lalu. Jangan males latihan, aktif dong latihan di hari sabtu. Kepada pengunjung yang terhormat berikut ini kami lampirkan beberapa photo hasil jepretan photographer MTs Muh 2 Kalijambe.




Kalau anda pernah mendengar kata-kata bijak "tidak ada yang gratis di dunia ini" serta "kesuksesan selalu diraih dengan doa dan usaha" maka apa yang telah diraih oleh siswa-siswi MTs Muh 2 Kalijambe ini merupakan bukti nyata dari kata-kata bijak tersebut. Bahwa kalau anda menginginkan kesuksesan ada ditangan anda, maka anda harus punya motivasi dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraihnya. Kesuksesan tidak mungkin akan ada ditangan anda dengan cuma-cuma, tanpa anda mau berusaha dan berdoa.

Dalam kegiatan pramuka (hisbul wathon) diajarkan bagaimana anda harus tetap bersemangat dalam bekerja, tidak mudah putus asa, dan selalu tersenyum dalam situasi apapun. Semangat dan tidak mudah putus asa merupakan awal dari kesuksesan anda. Selamat belajar dan berlatih untuk gerakan hisbul wathon (pramuka) MTs Muh 2 Saren Kalijambe, semoga sukses selalu ditangan keluarga besar MTs Muh 2 Saren. Amiin.

1 komentar:

  1. Selamat atas prestasi yang telah diraih.
    Pertahankan and tingkatkan terus prestasinya!!!

    BalasHapus