Selasa, Agustus 18, 2009

Temu Penggalang HUT Pramuka 2009


Salam Hisbul Wathon..!!
Hello sahabat semua, bagaimana punya kabar? tentu baik dan sehat, bukan?
Satu bulan penuh perwakilan siswa/siswi MTs Muh 2 Saren mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan temu penggalang se-Kalijambe dalam rangka HUT Pramuka tahun 2009. Di bawah bimbingan bapak Endi Purwanto, semua regu baik pa maupun pi tetap semangat dalam mengikuti latihan. Berbagai materi yang dilombakan dipelajari semua, diantaranya PBB, Kolone tongkat, P3K (drakbar, pembidaian patah tulang), sandi/morse, semaphore, pidato bhs inggris, pidato agama, tartil, memasak, pionering, menaksir tinggi pohon, dan lain-lain. Karena seringnya dan semangatnya latihan, ada yang sempat sakit juga loh..
Hari Rabu, 12 Agustus sore hari setelah memperoleh nomor kapling beberapa siswa putra ke lapangan Jetis karangpung untuk mendirikan tenda, meskipun jadual sebenarnya baru Kamis, 13 Agustus.
Kamis pagi pasukan apel di depan sekolah dan diberangkatkan oleh Bp. Drs. Thoyibun (kepala sekolah). Rombongan berangkat dengan mobil MTs Saren.
Sampai di lapangan perkemahan, langsung mengikuti semua kegiatan yang telah dijadwalkan oleh panitia. semua jenis lomba/kegiatan diikuti oleh team dari MTs Saren. Kalo ada 1 jenis lomba yang tidak diikuti maka secara otomatis gugurlah regu tersebut untuk meraih predikat tergiat.
Dengan semangat dan berbekal latihan 1 bulan penuh, regu pa maupun pi akhirnya memperoleh juara sebagai TERGIAT I. selamat ya... congratulation.... Gudep MTs Muh 2 Saren juga memperoleh juara dengan predikat peserta TERDISIPLIN, ini merupakan penilaian dari mas-mas dan mbak-mbak KKN UNISRI (jadi pasti obyketif).



Untuk siswa siswi kelas 7 dan 8 jangan sampai kalah dengan prestasi yang telah diraih tahun ini. Tahun 2010 yang akan datang harus lebih berprestasi lagi. Giat dan tidak males untuk berlatih di setiap hari sabtu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar